Powered By Blogger

Welcome

Welcome in my blog! This blog is for cryptozoology lover, just like me ^ _ ^ : p

Pencarian

Jumat, 13 April 2012

Hopkinsville goblin



Setelah mengulas hewan-hewan yang sungguh ada di dunia nyata, kini saatnya mengulas makhluk yang tidak jelas keberadaannya (Hyyyy....). Salah satunya, Hopkinsville Goblin......

Kasus Hopkinsville Goblins dikenal sebagai kasus teraneh dalam sejarah benda-benda terbang yang pernah ada. Kasus ini terjadi di dekat kota antara Kelly dan Hopkinsville, Kentucky, pada 21 Agustus 1955 malam hingga pagi.

Pada malam 21 Agustus, 1955, Billy Ray Taylor mengundang teman-temannya gi untuk makan malam. Ketika menengok ke atas, mereka melihat ada cahaya aneh di langit sebelah barat. Kelompok ini juga melihat makhluk terang tingginya setengah kaki berkepala besar, telinga lebar dan mata bercahaya. Tangannya mengeluarkan api.

Makhluk itu mendekati rumah Taylor sampai berjarak 20 kaki. Orang-orang yang melihat mengambil senapan dan bersiap-siap menggunakannya. Namun makhluk itu kemudian melarikan diri kearah kegelapan malam.


Setelah itu, semua anggota keluarga berulang kali melihat penampakan makhluk itu yang sepertinya bergerak menuju rumah mereka. Ini memang cerita aneh. Kasus ini masih merupakan X-Files di FBI, dan tidak terpecahkan hingga sekarang.


(Artikel ini menampilkan 2 gambar Hopkinsville Goblin, menurut pandangan orang-orang yang berbeda)


Tidak ada komentar: